11 Feb 2018

SELIPKAN SAJAM DI BALIK BAJUNYA, PEMUDA ASAL PASIRIAN DITANGKAP PETUGAS

Tribratanews Polres Lumajang - Untuk menekan angka kriminalitas di Lumajang, Polres Lumajang terus melakukan operasi dimalam hari, termasuk kepada warga masyarakat Lumajang yang kedapatan membawa senjata tajam tanpa ijin.
Dalam sepekan terakhir ini beberapa pembawa sajam di jalanan, khsususnya pada malam hari terus dilakukan penangkapan dan diproses secara hukum. Operasi seperti ini, sebagaimana dikatakan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy Aquary Prawirosastro SH  melalui Paur Subbaghumas IPTU Basuki Rachmad SH akan terus digencarkan, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada warga.
Pada sabtu malam (10/2) kemarin, sekitar pukul 20.00, lagi-lagi Polsek Pasirian berhasil mengamankan seorang pemuda berusia 24 tahun, yakni Indra Dwi Sapta asal dusun Gaplek Desa Pasirian Kecamatan Pasirian.
Yang bersangkutan kedapatan membawa senjata jenis pisau panjang yang dibungkas rangka warna hitam dan diselipkan dibalik bajunya. Indra akhirnya diamankan ke Polsek Pasirian, setelah berhasil ditangkap di jalan raya Condro Pasirian.
“Kita harus memberikan rasa aman kepada masyarakat, karenanya kita langsung amankan yang bersangkutan bersama barang buktinya, yakni sebuah pisau panjang dengan rangka pembungkusnya,” kata Paur Humas Polres Lumajang IPTU Basuki Rachmad SH
Untuk sementara pembawa sajam ini diamankan di Polsek Pasirian, guna keperluan penyidikan, termasuk barang bukti sebuah pisau panjang sudah diamankan pihak kepolisian.(Humas)