21 Mar 2018

BHABINKAMTIBMAS HADIRI PELANTIKAN KAUR KEUANGAN DESA BANJARWARU

Tribratanews Polres Lumajang - Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru AIPTU Sugiarto  menghadiri kegiatan pelantikan  Kaur Keuangan Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang yang dilaksanakan di gedung Paud Al Kautsar Jl.Semeru 07 Banjarwaru. pada Rabu (20/03) pukul 08.00 wib 

Dalam giat pelantikan tersebut dihadiri oleh  Camat Lumajang Sdr.Rasmin beserta 5 orang staf kecamatan.
Kepala desa Banjarwaru Sdr.Kaseri beserta perangkat desa. Kapolsek Lumajang Kota diwakili oleh Babinkamtibmas Aiptu Sugiarto. Dan Ramil 0821/01 di Wakili oleh Babinsa Serda Misrun.  Ketua BPD Sdr.Ngatoyo beserta 4 orang anggota. Ketua RW dan RT 17 oang. Ketua TP-PKK Ibu beserta 14 orang anggota. Toga,Tomas dan Toda 9 
orang.

Pada kegiatan ini diambil sumpah  kata-kata yang didahului oleh Kepala desa dan diikuti oleh perangkat desa yg dilantik.
dilanjutkan Penandatanganan berita acara sumpah di awali oleh perangkat desa yg dilantik kemudian Kepala Desa.
dan terakhir dilakukan  Penyematan Korpri dan penyerahan surat keputusan oleh Kepala Desa.

Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan Proses penjaringan perangkat desa sudah usai dengan aturan dan yang di lantik adalah nilai rangking tertinggi untuk menjadi perangkat yang sah dan Perangkat Desa adalah bawahan saya untuk itu perangkat harus taat pada kepala Desa.

Camat Lumajang menambahkan bahwa perangkat desa merupakan suatu tim dari kesatuan untuk bekerja sama yang baik dalam menciptakan situasi desa agar lebih baik dan kondusif (Humas)