25 Mar 2018

CAK THORIQ DAN BU INDAH AMPERAWATI SAPA MASYARAKAT JAMIYAH MUSLIMAT NU DESA JENGGRONG

Tribratanews Polres Lumajang -  Minggu Tanggal 25 Maret 2018 Jam 09.00 Wib sd 13.00 wib  di laksanakan Pengajian JAM'IYAH MUSLIMAT NU Di Dsn.Tanah gatel Ds.Jenggrong Kec.Ranuyoso yang di hadiri paslon No.1 Cabup dan Cawabup Kab.Lumajang H.Thoriqul Haq MML dan Ir. Hj Indah Amperawati M.Si.

Adapun Dalam Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh -/+ 600 Orang di antaranya :
1.H.Thoriqul Haq MML
2. Ir. Hj indah Amperawati MSi
3. Ketua Muslimat NU Kec.Ranuyoso
4. Ketua MUSLIMAT JAM'IYAH NU KHOIRU'UMATI Ds.Jenggrong.
5. Kelompok pengajian muslimat NU dari wilayah :
- Ds.Tegalciut Kec.Klakah.
- Ds. Sawaran Kec.Klakah
- Ds. Jenggrong Kec.Ranuyoso

Adapun Sambutan Paslon 1  H.Thoriqul Haq MML dan Ir. Hj Indah Amperawati M.Si yang Intinya : Memperkenalkan diri sebagai pasangan calon bupati lumajang yang telah di tetapkan sebagai paslon No.1 oleh KPU  dan silaturahmi kepada warga Ds.wates kulon.

Tujuan paslon mengikuti pilkada bertujuan jika nanti terpilih untk mempermudah pengurusan surat2 kependudukan di wilayah Kab.Lumajang.  yang nantinya akan dapat dgn mudah di akses melalui HP masing2 warga.
- Serta program paslon 1 nantinya berupaya untuk mewujudkan pendidikan dan seragam gratis baik tingkat SD,SMP,SMA. Bagi siswa siswi yg berprestasi anak keluarga kurangmampu akan kita bantu melalui program bea siswa.
- Selain hal tersebut tujuan untuk cak toriq dan bunda indah menjadi bupati lumajang untuk meringankan dan menstabilkan perekonomian rakyat. Serta biaya persalinan ibu dan bayi gratis.
- tunjangan kematian bagi warga dengan pengajuan melalui perangkat desa nantinya warga mendapat bantuan uang duka sebesar Rp.1.000.000.-
- Penerbitan kartu ngaji yg bertujuan pemberian honor kpd guru ngaji yg bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru ngaji.
- Bantuan untuk muslimat dan pengembangan kelompok pengajian melalui bantuan dana yg nantinya akan di kelola sendiri melalui kelompok pengajian.

"Sarana dan prasarana jalan desa jenggrong akses jalan antar desa ke tegal ciut dan kec.gucialit akan lebih kami tingkatkan untuk memperlancar akses menuju kota dan kab.lumajang. selain sarana dan prasarana jalan dalam memenuhi kebutuhan air bersih akan kami upayakan jika kami terpilih nantinya" ujar nya 

Selama giat berlangsung di laksanakan pemantauan dan pengamanan sehingga giat berjalan aman  lancar. (Humas)