26 Mar 2018

KAPOLRES LUMAJANG PIMPIN GELAR OPSNAL

Tribratanews Polres Lumajang - Kepolisian Resor Lumajang melaksanakan Gelar Opsnal dan Bin yang diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira di Ruang Rupatama , Senin  (26/03/2018).
Gelar Opsnal dan Bin dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K, M.H  Dalam pelaksanaannya, dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan masing-masing bagian, fungsi dan polsek 

Kapolres Lumajang  dalam sambutannya mengatakan bahwa gelar opsnal bulanan di tingkat polres ini dilaksanakan untuk mengetahui dinamika situasi kamtibmas bulanan.  untuk mengetahui setiap saat situasi kesatuan.
“Diharapkan masing-masing bagian, fungsi dan polsek mampu memaparkan perkembangan situasi dan kerawanan yang ada. Hal ini sebagai upaya untuk mengambil langkah antisipasi maupun dalam penanganan permasalahan temasuk terkait kriminalitas,” jelasnya.
Dalam gelar kali ini, dilakukan juga paparan oleh Kasat Intelkam, Kabag Ops, Untuk dari polsek, paparan disampaikan Kapolsek Klakah dan Kapolsek Candipuro sebagai perwakilannya.

Beberapa hal yang disampaikan dalam paparan antara lain analisa intelijen, analisa dan evaluasi gangguan keamanan bulanan serta terkait bidang alun lintas. Selain itu disampaikan juga anev pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2018 dan penggelaran Satgas Nusantara Polres Lumajang (Humas)