7 Mar 2018

KAPOLSEK KUNIR JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA


Tribratanews Polres Lumajang - Kapolsek Kunir AKP H Kuzaini SH, Silahturohmi dengan Tokoh Agama H.Sulaiman alamat Desa Karanglo Kecamatan Kunir pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 pukul 11.30 wib 
Silaturahmi tersebut untuk melakukan koordinasi kepada tokoh agama di Desa Karanglo Kec. Kunir Hal itu dilakukan memberikan himbauan untuk ikut serta mencegah adanya faham radikal, serta perlu saling bertoleransi agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas tetap kondusif.
Dalam Silaturahminya Kapolsek Magetan menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu selalu bersinergi dengan Polsek Kunir guna menciptakan wilayah Kunir yang kondusif aman tidak ada perpecahan antar umat beragama atau Isu Sara yang berkembang di masyarakat juga meminta agar selalu menjaga kebhinekaan dengan saling menghormati antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh isu tentang penistaan ​​agama & yang belum pasti kebenarannya dan selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmasnya ada sesuatu yang mencurigakan.
“Silahturahmi ini untuk mempererat hubungan Polsek dengan Ulama dan kerja sama dalam bidang Kamtibmas yang lebih utama. Selain itu, kami meminta semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan selalu menjaga NKRI dari segala apapun, “Tutup Kapolsek Kunir (Humas)