4 Mar 2018

PAGELARAN SEGO BANTINGAN MERIAHKAN PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK TP PKK KE 46

Tribratanews Polres Lumajang - Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak TP PKK ke 46 tahun  tema " PKK Berkarya Keluarga Berdaya" Kabupaten Lumajang diramaikan dengan pagelaran Festival Nasi bungkus 

Kegiatan tersebut diikuti dan dihadiri oleh  Plt. Bupati Lumajang beserta ibu, Dandim 0821 beserta ibu. Wakapolres Lumajang, Sekda Kab. Lumajang beserta ibu,Sekwan DPRD Kab. Lumajang,Asisten Tata Praja dan Ekbang Setda Kab. Lumajang,Ka. OPD Setda Kab. Lumajang. Ka. Bank Jatim cabang Lumajang, Camat se-Kab. Lumajang.Ketua TP PKK Kecamatan se-Kab. Lumajang,Kades se-Wilayah Kec. Sukodono.Unsur TP PKK Kab. Lumajang.Peserta Festival nasi bungkus.

Sambutan oleh Plt Bupati Lumajang yang mengucapkan ungkapan rasa syukur kepada Allah swt karena pagi hari ini kita dapat menghadiri sekaligus dapat mengikuti peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 46 tahun 2018 yang disemarakkan dengan Festival Sego Bantingan, sebuah menu kuliner yang sangat akrab dengan masyarakat Lumajang. Tim penggerak PKK diharapkan mengadakan trobosan-trobosan program di era milenial ini sehingga programnya dapat tepat sasaran yaitu tidak hanya fokus pada keluarga sebagai satu kesatuan terkecil dalam masyarakat, tetapi juga memperhatikan perkembangannya ekosistemnya secara keseluruhan.  Seluruh program-program PKK yang dibingkai dalam 10 program pokok PKK harus seiring sejalan dengan program-program pemerintah daerah sehingga dapat saling mendukung untuk mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Lumajang yaitu terwujudnya masyarakat Lumajang yang sejahtera dan bermartabat.

Kegiatan berjalan dengan tertib dilanjutkan dengan ramah tamah untuk menikmati sego bantingan dan pembagian door Prize (Humas)