21 Mar 2018

POLRES LUMAJANG AMANKAN KEGIATAN PEMILIHAN KADES ANTAR WAKTU DS SELOK AWAR AWAR

Tribratanews Polres Lumajang - Pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2018 sekira pukul 08.00 Wib, bertempat Balai Desa Selok awar awar  dilaksanakan musyawarah desa (Musdes) dalam rangka pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Selok awar awar Kec. Pasirian  Kabupaten Lumajang
Kegiatan Musdes Pilkades PAW Desa Selok Awar awar di hadiri oleh. Forkompimca Pasirian. Tim dari Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa Kab.Lumajang. Pjs Kades Selok Awar-awar. Panwas PAW kecamatan Pasirian. Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa selok awar-awar. Calon Kades PAW sebanyak 3 orang antara lain sdri Sudiyah, sdr Eko Prasetyo dan Sdr Rahmad Pemilih yang berhak sebanyak 105 orang terdiri dari Perangkat desa selok awar-awar, BPD, LKMD, RT, RW dan TP PKK desa selok awar-awar. 
Kegiatan pemungutan suara  dilaksanakan oleh peserta pemilih musdes yang berjumlah 105 orang dilanjutkan dengan penghitungan hasil pemungutan suara dengan hasil calon 2, Saudara Eko Prasetyo mendapatkan perolehan suara tertinggi dengan jumlah  67 suara, dengan hasil perolehan suara terbanyak ini maka Saudara Eko Prasetyo nantinya akan dilantik menjadi Kepala Desa antar waktu Selok awar awar (Humas) 


.