15 Mar 2018

SILATURAHMI GUS IPUL DENGAN PEMILIK DAN KARYAWAN PT MUTIARA HALIM


Tribratanews Polres Lumajang -Kedatangan Gus Ipul di sambut antusiasme ribuan karyawan Pabrikkayu Mustikatama, Cagub langsung menyalami ribuan karyawan yang lama menunggunya.

Kedatangan Gus Ipul ini dalam rangka kampanye memperkenalkan dirinya menyalonkan diri sebagai Calon Gubenur Jawa Timur.

"Kedatangan ini saya ingin melihat langsung pengelolaan industri kayu terbesar di Lumajang. Dimana kedepannya mampu menembus pasar Eropa dalam mengekspor hasil pengolahan kayunya," tungkas Gus Ipul 

Usai mengunjungi Pasar Klakah, dan Pabrik kayu PT Mustikatama, Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul mampir kediaman pribadi As'at Malik calon incumbent Lumajang di Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, kabupaten Lumajang.

Kedatangan Gus Ipul disambut langsung oleh As'at dan keluarga erta sejumlah kalangan yang sengaja hadir untuk bertemu calon gubernur nomor urut dua itu. Hadir pula perwakilan dari Relawan Pak Guru (RPG), Komunitas Reggea, Muslimat NU, hingga sejumlah pengurus pondok pesantren di Lumajang.

Gus Ipul juga berdialog dengan mereka di Pendopo Pondok Pesantren Al Fatah milik As’at Malik yang berada di belakang rumah pribadinya. Dalam agenda kegiatan tersebut banyak yang dibahas terkait pencalonan dalam Pilkada 2018.
Berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno, Gus Ipul menyampaikan sejarah, jika politik itu dinamis. Setiap saat berubah dan tidak terduga. Terkait pencalonan dirinya yang berpasangan dengan Puti untuk Pilgub Jatim itupun juga secara tidak terduga.

"Kadang tidak terduga dan itu akan terjadi. Sama halnya saya dengan Mbak Puti, kami bergandengan di detik-detik terakhir. Dapat nomor urut dua juga tidak terduga", ucapnya.(Humas)