1 Mar 2018

TERGANGGU KARENA PENGASPALAN JALAN POLISI BANTU ATUR LALIN

Tribatanews Polres Lumajang- Untuk membantu kelancaran pembangunan pengaspalan jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Ranuyoso Bripka Rudi melaksanakan pengaturan arus lalin sekaligus pengamanan pengaspalan di jalan raya Ranuyoso hingga perbatasan Probolinggo, Kamis (01/03/2018).

Perbaikan jalan dilakukan dengan menambal aspal secara separuh jalur jalan terlebih dahulu, hal tersebut membuat para pengendara agak terganggu, sehingga mengakibatkan terjadinya tersendatnya arus lalu lintas.

Kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan aspalnya masih lembut sehingga membahayakan ban kendaraan.

Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyon, S.H mengatakan “Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ranuyoso merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan”.

“Hal seperti ini sangat diharapkan oleh para pengguna jalan baik R2 maupun R4 dikarenakan dengan adanya kehadiran Polisi dapat membantu arus lalu lintas menjadi lancar dan tidak terjadi kemacetan. (Humas)