9 Mar 2018

WAKAPOLRES BERIKAN PENGHORMATAN TERAKHIR KEPADA ALMARHUM BRIPKA BUDIONO


Tribratanews Polres Lumajang - Telah dilaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian terhadap almarhum Bripka Budiono (Ps.KA SPKT 2 Polsek Sumbersuko) di pemakaman umum Desa Sumberjati Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang Jumat, 09 Maret 2018 pukul 10.00 Wib.

Almarhum meninggal pada usia 55 tahun di rumah sakit Bhayangkara Lumajang  karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 2 anak. Bintang jasa yang dimiliki adalah Satya Lencana 8 tahun, Satya Lencana 16 tahun, Satya Lencana 24 tahun dan Satya Lencana Bintang Bhayangkara Narariya  
Adapun sebagai Inspektur upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian adalah Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto SH  dan Komandan Upacara Ipda Sugeng Susanto sedangkan peserta Upacara personil jajaran Polsek Polres Lumajang, Bhayangkari,Perwakilan anggota koramil, Toga/tomas serta masyarakat Ds Sumberjati


Paur Subbaghumas Polres Lumajang, IPDA Catur Budi Baskoro mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat. Almarhum selama mengabdi di kepolisian menjalankan dinas dengan baik dan juga sebagai tauladan rekan rekan lainya, katanya.

Semoga amal baik almarhum diterima dan dosa dosanya diampuni oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan katabahan oleh-Nya. Amin (Humas)