23 Apr 2018

ARTIS IBUKOTA DUKUNG PASLON NOMER URUT 2 SEBAGAI BUPATI LUMAJANG

Tribratanews Polres Lumajang Pemandangan berbeda pada kampanye akbar yang digelar oleh pasangan calon(Paslon) Bupati Lumajang, As’at-Thoriq di Gor Wira Bhakti, Minggu(22/4/2018).
Anggota DPR RI dari FPAN, Zulkifli Hasan, Anang Hermansyah dan Eko Patrio, pendukung Paslon nomer urut 1, Khofifah – Emil, berbaur dengan Calon Wakil Gubernur(Cawagub) Jatim nomer 2 Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti).
Mereka sama-sama berorasi politik untuk kampanye memenangkan Paslon As’at-Thoriq.
Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan menyatakan, Paslon ini adalah jaminan untuk Lumajang yang bisa jauh lebih baik.
“Kami ingin Lumajang lebih baik untuk memberikan Lumajang yang jauh lebih baik,” kata Zulkifli.
Hal sama juga disampaikan oleh, Anggota DPR RI, Anang Hermansyah yang berkeyakinan bahwa Paslon As’at-Thoriq adalah pilihan terbaik.
“Insya Allah kemenangan Gus As’at akan membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Lumajang,” tutur Anang yang datang bersama Ashanty dan putrinya Aurel Hermansyah.
Sementara Cawagub nomer urut 2, Mbak Puti, berpesan kepada warga Lumajang untuk mengingat tanggal 27 Juni dan datang berbondong-bondong ke TPS ‘nyoblos’ nomer 2 Paslon As’at-Thoriq.
“Bapak,ibu dan saudara-saudara warga Lumajang nanti tanggal 27 Juni 2018 jangan lupa coblos As’at-Thoriq,” kata Puti Guntur.
Tidak berselang lama kemudian, Anang beserta Ashanty dan Aurel memasuki panggung sama mendapatkan orasi. Keduanya juga menyerukan nomor 2.” Jangan lupa pilih nomor 2 As’at-Thoriq,” kata Ashanty sambal mengangkat 2 jarinya. Ashanty menghibur massa dengan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.(Humas)