4 Apr 2018

GERBONG MUTASI PERWIRA POLRES LUMAJANG KEMBALI BERGULIR

Tribratanews Polres Lumajang - Tujuh Perwira Polisi dilingkup Polres Lumajang bergeser menduduki kursi jabatan baru, terhitung sejak sejak diserah terimakan jabatan oleh Kapolres AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH di Halaman Mapolres Lumajang Rabu (4/4/2018) pukul 10.00 wib 
Ada tiga lajur mutasi diantaranya perpindahan di lingkup Polres Lumajang dan ada pula yang berpindah tugas ke Mapolda Jatim, juga ada yang berpindah ke Polres Probolinggo.
Satu perwira polisi yang mendapati jabatan baru di Mapolda Jatim yakni AKP Dyan Vicky Sandhi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rowokangkung, saat ini berpindah tugas menjadi Bhay Adm Penyelia Bid Dalpres RO SDM Polda Jatim.
Sementara perwira polisi yang berpindah tugas ke polres tetangga yakni AKP Dwi Sucahyo Kasat Sabhara Polres Lumajang Pindah tugas ketempat yang baru sebagai Kasubbaghumas Polres Probolinggo Kota.
Sedangkan sisanya yang berpindah dibawah naungan Polres Lumajang diantaranya AKP Jauhar Maarif S.Sos jabatan lama Bhay Adm Penyelia Bidang Ops Polres Lumajang menduduki jabatan baru yaitu Kasat Sabhara Polres Lumajang.
AKP Bambang Suharijantoko Kapolsek Candipuro dipindah tugaskan ke Bagren Polres Lumajang dengan jabatan Kasubbag Progar 
AKP Muchammad Thoha yang semula Kapolsek Randu Agung menduduki tempat baru, menjadi Kapolsek Candipuro.
IPTU Setyo Budi Wakapolsek Ranuyoso dipindah tugaskan menjadi PS Kapolsek Randu Agung.
Sementara, IPTU Sajito yang tidak lain Kaur Binops Satreskrim menjadi PS Kapolsek Rowokangkung Polres Lumajang.
“Saya do’akan semoga posisi yang baru ini, akan menjadi pijakan untuk mengembangkan karier," ucap Kapolres dalam sambutannya.
Kepada AKP Dwi Cahyo dan AKP Dyan Vicky Sandhi, pria berpangkat dua melati tersebut menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi pengabdian serta Loyalitas selama bertugas di Polres Lumajang.
"Kami senantiasa terus memompa peningkatan kinerja dan mendo'akan agar Tuhan senantiasa memberikan rahmatnya pada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian pada masyarakat bangsa dan Negara," ucap Kapolres. (Humas)