16 Apr 2018

HADIRI SELAMATAN DESA PAKEL Drs H.AS'AT M.Ag DISUGUHI KESENIAN BUDAYA LELUHUR

Tribratanews Polres Lumajang - Pada acara selamatan Desa Pakel Kecamatan Gucialit untuk meruat desa yang mana bertujuan meminta keselamatan kepada yang maha kuasa yang dilaksanakan pada hari ini, Senin tanggal 16 april 2018 , pkl 09.00 wib dihadiri oleh Cabup nomer urut 2, Drs H.As'at Malik M.Ag dengan didampingi anggota DPR fraksi PDIP sdr Bukasan dan tim sukses.

Pada kesempatan ini dilaksanakan silaturahmi di rumah Kades Pakel, Bapak Sampurno dilanjutkan dengan melihat pertunjukan kesenian ujung yang merupakan tradisi leluhur

Dalam sambutannya Calon Bupati Lumajang Drs H.As'at Malik M.Ag mengatakan "bahwa dengan adanya kesenian ujung maka  kita bersama sama melestarikan budaya kesenian daerah karena ini adalah warisan nenek moyang terdahulu" ujarnya.

Diingatkan kembali pada pemilihan Bupati Lumajang tanggal 27 Juni 2018, Drs H.As'at Malik M.Ag kepada masyarakat Desa Pakel dipersilahkan memilih paslon no. 2 atau paslon yang berbaju merah untuk menjadi Bupati Lumajang, acara berlangsung dengan aman dan tertib (Humas)