15 Apr 2018

KAMPANYE AKBAR CAK THORIQ - BUNDA INDAH DIBANJIRI RIBUAN PENDUKUNG

Tribratanews Polres Lumajang - Pendukung pasangan calon Bupati – calon Wakil Bupati nomor urut 1 H.Thoriqul Haq MML – Ir Indah Amperawati M.Si dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lumajang turut serta meramaikan kampanye akbar yang berlangsung di Gor Wirabhakti Lumajang, Minggu (15/4/2018).
Dalam kampanye tersebut dimeriahkan oleh para artis-artis ternama yang menyanyikan beberapa lagu untuk untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut. Selain itu, kampanye akbar juga dihadiri sejumlah pengurus partai politik pengusung Cak Thoriq-Bunda Indah.
Sambutan pertama disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Lumajang Kyai.Nur Sahid, mengajak seluruh hadirin yang hadir dan menyerukan kepada segenap masyarakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 1.
“Mari kita berjihad memenangkan cak Thoriq-bunda indah agar Lumajang bisa lebih baik, kita semua berdoa semoga nomor satu terpilih menjadi bupati-wakil Bupati” ungkap Kyai. Nur Sahid.
Kemudian disusul dengan orasi politik dari satu persatu perwakilan partai politik pengusung meliputi PKB, Gerindra dan Perindo. Kampanye akbar sendiri berlangsung semarak meski sinar matahari sangat menyengat.
“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lumajang untuk bersama-sama melakukan sebuah gerakan perubahan demi Lumajang yang lebih baik kedepannya,” ujar Cak Thoriq.
Menurut Cak Thoriq, pihaknya sudah mempunyai program unggulan untuk memuliakan masyarakat Lumajang. Diantaranya meliputi pengurusan KTP, KSK, betul-betul mudah. Cak Thoriq juga menyampaikan bahwa kedepan
Semua para ibu yang melahirkan di semua Puskesmas atau rumah sakit di Kabupaten Lumajang tidak dipungut biaya alias gratis, kemudian juga siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/ MA tidak perlu membayar SPP dan akan diberi seragam gratis bagi siswa baru.
“Kami ingin mengabadikan diri untuk rakyat Lumajang, Kami ingin menciptakan pemerintahan yang melayani rakyat, mari membuat perubahan bersama kami, Coblos nomor 1 pada tanggal 27 juni nanti,” ungkap Cak Thoriq.
Cawabup Ir. Indah Amperawati menegaskan bahwa masyarakat Lumajang memerlukan pemimpin yang mau bekerja nyata untuk masyarakat.
“Masyarakat Lumajang tidak memerlukan piagam-piagam, tidak memerlukan penghargaan-penghargaan. yang dibutuhkan rakyat adalah keberpihakan pemimpinnya kepada rakyat Lumajang,” kata Bunda Indah.
Sementara itu, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Lumajang menyatakan Cak Thoriq dalam bekerja sangat hebat. Oleh karena itu Lumajang butuh pemimpin yang Cerdas dan berpengalaman.
“Cak Thoriq adalah Politisi muda yang sudah matang dan Bunda indah adalah Birokrat yang sudah berpengalaman, Maka kami memilih pemimpin yang Cerdas dan baik, Jika ingin lebih maju ekonomi di kabupaten Lumajang, Pilihlah nomor 1 Cak Thoriq-Bunda indah,” tukasnya.
Hal senada disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Gus Muhammad Fawaid yang menyampaikan ucapan salam dari Prabowo Subianto untuk rakyat Lumajang.
“Saya hanya ingin menyampaikan salam dari Pak Prabowo yang menyerukan pada rakyat Lumajang untuk memenang Cak Thoriq dan Bunda Indah,” ucap Gus Fawaid.(Humas)