12 Apr 2018

POLSEK PASIRIAN PAM PENGAJIAN PERINGATI ISRA MIRAJ DI DESA CONDRO

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Pasirian mengamankan kegiatan pengajian umum dalam rangka peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Haul Akbar di Masjid Baitur Rohim  dsn Gentengan ds Condro Kec Pasirian Kab. Lumajang pada hari Rabu tgl 11 April 2018 dimulai pukul 19.30 wib sampai dengan pkl 23.00 wib

Giat pengajian umum tersebut dihadiri pengunjung  sekitar 300 orang dan dihadiri antara lain Bhabinkamtibmas desa condro Babinsa desa condro Kepala desa condro Para tokoh agama desa condro Perangkat desa condroTakmir dan pengurus masjid Baitur Rohim Warga dusun gentengan ds condro.

Adapun untuk penceramah agama adalah KH. Kholili asal kota apel Malang dengan ceramah agama yang mengakal kepada orang tua untuk membekali putra putri kita dengan agama dan ajari membaca al-qur'an dikatakan juga oleh beliau bahwa cinta dengan nabi muhammad saw dan al-qur'an adalah kunci masuk surga tak lupa selalu hormati orangtua .Giat pengajian Umum dalam rangka peringatan Isro Miroj dan Haul Akbar di Masjid  Baitur Rohim ikut dsn gentengan ds condro tersebut merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan setahun sekali setiap bulan rojab.(Humas)