10 Apr 2018

POLSEK TEMPURSARI PAM PENGAJIAN UMUM ISRA MIRAJ

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari melaksanakan kegiatan pengamanan  Pengajian umum dalam rangka peringatan isro'walmiro'j bersama jama'ah Toriqoh al Qodiriyyah wan naqsyabandiyyah di masjid At- Taqwa Tempursari Lumajang.Selasa (10/04) pukul 10.00 s/d 14.00 wib
Adapun Pembicara pengajian umum ini adalah :
1.KH. Mashuri pengasuh Ponpes Sukoreme Dampit Malang 
2.KH. Bajuri pengasuh Ponpes Al maqbul Wajak Malang. 

Hadir dalm giat tersebut antara lain Camat Tempursari (Bayu Ruswantoro ,S.STP) Kapolsek Tempursari  (Budi Setiyono. SH) Danramil / diwakili (Serma Hasim) Kades Desa Tempursari (Bambang A) Jema'ah +/- 1000 orang. 

KH. MASHURI pengasuh pondok pesantren sukorame Malang dalam ceramahnya Membahas tentang penyakit hati ( iri,dengki,takbir, sombong) agar kita semua selalu menjauhi dari penyakit hati tersebut.dan kepada manusia tidak terpedaya oleh nikmat duniawi yg sifatnya hanya sementara dan menyesatkan (harta, tahta). 

Ditambahkan oleh  KH. Bajuri pengasuh ponpes Al Maqbul wajak Malang. yaitu Membahas tentang Kematian, agar kita selalu Istiqomah dalam ibadah Krn kematian bisa terjadi kapan saja, maka tidak lain bekal kita setelah ajal menjemput selain ibadah dan amal sholeh.dan Membahas tentang shodaqoh, untuk bersodaqoh harus diniatkan krn Allah dan jangan menunggu kaya baru shodaqoh karena tidak ada orang yang miskin karena bersodaqoh. situasi berlangsung aman,tertib dan terkendali (Humas)