13 Apr 2018

SATLANTAS POLRES LUMAJANG SABET JUARA 2 LOMBA VIDEO SOSIALISASI ROAD SAFETY TINGKAT POLDA JATIM

Tribratanews Polres Lumajang - Satlantas Polres Lumajang raih juara 2 kategori penonton terbanyak lomba video sosialisasi Road Safety dalam rangka operasi keselamatan semeru 2018 tingkat Polda Jawa Timur. Piagam ini merupakan prestasi dan peran aktif Satlantas Polres Lumajang dalam pelaksanaan kegiatan "Operasi Keselamatan Semeru 2018.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Heri Wahyono S.I.K dan diterima oleh Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto S.H S.I.K saat Rakernis Jajaran Ditlantas Polda Jatim dan Rakornis Lintas Sektoral dalam rangka "Kesiapan Operasi Ketupat tahun 2018". Surabaya, jumat (13/04)

Kasat lantas AKP Hendry Ibnu Indarto S.H S.I.K melalui Kanit Laka IPDA Dimas Sugeng Widodo SH  menyampaikan bahwa lomba ini berlangsung sejak awal Operasi Keselamatan Semeru 2018 dan ditutup tanggal 10 mei 2018 kemarin. Dan masing - masing Satlantas membuat video tentang Road Safety untuk dilombakan.

"Kita bekerjasama dengan salah satu  TV Streaming yang di upload di You tube dan dari jumlah viewer video tersebut yang dijadikan indikator sebagai pemenang" Ungkapnya.

Dijelaskan pula, "Dari hasil lomba video Sosialisasi Road Safety ini yang menjadi juara pertama adalah Satlantas Polres Gresik, Juara dua Satlantas Polres Lumajang dan juara ketiga Satlantas Polres Probolinggo". Terangnya.(Humas)