7 Apr 2018

SUASANA HARU MENYELIMUTI PELEPASAN PURNA BAKTI AIPTU M.NIKOLAS


Tribratanews Polres Lumajang - Pada hari Sabtu tanggal 7 April  2018 pukul 09.00 Wib, dilaksanakan Pelepasan Purna Tugas Aiptu M.Nikolas dilanjutkan ramah tamah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Mapolsek Sukodono  yang diikuti oleh anggota Polsek dan Bhayangkari dipimpin oleh Kapolsek Sukodono AKP Bambang Sumpeno SH  

Kegiatan Pelepasan Purna Tugas diselenggarakan untuk mengapresiasi atas pengabdian tugas selama 33 tahun Aiptu M.Nikolas dalam mengabdikan diri sebagai anggota Polri yang melaksanakan dinas terakhir kalinya sebagai anggota Polsek Sukodono,  beliau  memasuki masa Purna Bhakti TMT 1 April 2018.

Kapolsek Sukodono dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada beliau yang telah mengabdikan dirinya kepada Polri dengan penuh semangat, didiplin dan mempunyai dedikasi dan semangat dan tanpa kenal lelah dan patut kita contoh untuk kita sekalian yang masih menjalankan tugas pengabdian kepada negara ini.

Kapolsek Sukodono mewakili keluarga besar Polsek Sukodono memberikan Cinderamata dan tali kasih kepada Aiptu M.Nikolas dilanjutkan dengan tausiyah oleh tokoh agama, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama (Humas)