5 Apr 2018

SAFARI SHOLAT SHUBUH POLSEK PRONOJIWO

Tribratanews Polres Lumajang - Kamis 5 April 2018 ,  pukul 04.30 s.d. 05.00 wib, Wakapolsek Pronojiwo Aiptu Supriyadi dan anggota melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Masjid  NURUL ISLAM, Dsn. Mulyoarjo, Ds. Pronojiwo, Kec. Pronojiwo, Kab. Lumajang.

Bertindak sebagai imam dalam Sholat adalah Ustad Edy   yang  di ikuti oleh Jama’ah Masjid sekitar 15 orang.
Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Pronojiwo dan anggota Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu isu ataupun informasi yang belum tentu kebenarannya yang beredar di media sosial, sikapi setiap informasi tersebut dengan bijak, masyarakat jangan mau di adu domba yang dapat memecah belah NKRI
Selain itu pihak kepolisian mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, 27 Juni 2018, sedangkan untuk Polisi dan TNI Netral tidak memilih, Polri dan TNI fokus dalam pengamanan pilkada tersebut.
Ustad Edy mewakili jemaah yang hadir Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lumajang  yang telah menghadirkan rasa aman kepada para Ulama / tokoh agama dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi &  Safari Sholat semoga kegiatan tersebut menjadi rutinitas Polri kedepan supaya dapat lebih erat, dekat dengan warga masyarakat (Humas)