9 Mei 2018

KH ASÁT MALIK M.Ag HADIRI HAFLATUL IKHTIBAR NURUL ISLAM DESA TUNJUNG RANDUAGUNG

Tribratanews Polres Lumajang - Pada hari ini Rabu,  tanggal 9 Mei 2018,  di halaman MI, RA, Madin Nurul Islam desa Tunjung Kec. Randuagung telah dilaksanakan giat pelepasan siswa-siswi yang dihadiri Cabup Kh.  As'at Malik M.Ag.

Hadir dalam acara tersebut yaitu  Paslon no 2 cabup Kh. As'at Malik M.Ag. beserta rombongan, Camat Randuagung Abdul Basar, Pengurus MI, RA dan Madin 

Acara dibuka dengan pembacaan surat alfatihah, Yasin dan tahlil, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh ust. Husain.  kegiatan dilanjutkan dengan pagelaran pentas seni oleh siswa-siswi MI, RA dan Madin Nurul Islam Desa Tunjung

Cabup KH. As'at Malik M.Ag.dalam sambutannya memberikan  ucapan selamat kepada siswa-siswi MI, RA dan Madin atas kelulusannya. MI, RA dan Madin ini selain sebagai sarana pendidikan juga merupakan wadah/sarana untuk membentuk karakter generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.kepada para orang tua untuk selalu mendukung dan memotivasi anak-anak nya dalam menuntut ilmu di sekolah-sekolah yang islami agar ada keseimbangan secara ilmiah maupun spiritual nya, sehingga selalu terjaga di Jalan Allah SWT.

Tak lupa kepada masyarakat khususnya Desa Tunjung untuk memohon do'a restu dan dukungan atas pencalonannya dalam Pilkada Lumajang 2018.mengharap kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan pilkada nantinya, siapapun pilihannya yang penting jangan saling menjelekkan serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan (Humas)