30 Mei 2018

Menjalin Tali Silaturahmi, Sat Reskrim Polres Lumajang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Sahabat Media

Tribratanews Polres Lumajang - Sat Reskrim Polres Lumajang menggelar Buka Puasa Bersama dengan para Sahabat Media tanpa terkecuali di salah satu rumah makan di Wilayah Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (30/5/2018).

Hadir saat itu Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran SH.M.HUM beserta para pejabat utama Sat Reskrim Polres Lumajang dan jajarannya.

Sembari menyapa undangan yang hadir, Kasat Reskrim  mengucapkan apresiasi yang luar biasa kepada rekan rekan sahabat media Kabupaten Lumajang yang memyempatkan sedikit waktu luangnya untuk dapat bergabung dalam Buka Puasa bersama ini

Ke depan, ia meminta kepada seluruh sahabat media untuk saling membantu dalam melaksanakan tupoksi nya masing masing, mengingat Kepolisian dan awak media merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. 

''Polisi dalam hal ekspose pemberitaan juga membutuhkan rekan media begitu juga sebaliknya  sahabat media juga butuh akan pemberitaan dari Polres Lumajang" ungkapnya 

Kedepan,  pihaknya akan memprioritaskan akan keterbukaan kepada semua sahabat media tanpa adanya pemberitaan yang di tutup tutupi

"Saya akan terbuka, tidak akan ada apapun yang saya tutup -titupi dalam kaidah kita bermitra," ucapnya.

Selebihnya, polisi berpangkat  balok tiga itu berharap, segenap para awak media seyogyanya bisa memfilter pemberitaan dalam konteks mitra guna menjaga sinergitas, menjaga kamtibmas serta mengedukasi masyarakat

Sementara Samsudin Nabila, perwakilan dari awak media yang saat itu turut mengisi sambutan menambahkan, selaku insan pers pihaknya berkomitment bekerja sesuai dengan tata perundangan yang ada.

"Kami awak media di Lumajang, tentunya terus berupaya bekerja profesional, sesuai undang - undang jurnalistik yang telah mengatur tatanan konteks pemberitaan," tukasnya.

Selain itu mewakili awak media yang ada, ia berkata kedepan pihaknya siap menjaga kaidah kemitraan dengan Polres Lumajang. Membangun sinergitas sehingga Lumajang akan nyaman dengan kebersamaan. (Humas)