9 Mei 2018

SATLANTAS POLRES LUMAJANG MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA MASYARAKAT TENTANG LALULINTAS JALAN

Tribratanews Polres Lumajang - Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK bersama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lumajang melaksanakan "Komunikasi Sosial Bersama Warga Desa Jarit dan Survey Jalan Desa Jarit Kecamatan Candipuro " dengan Menindak lanjuti potensi konflik pasca penutupan jalan oleh warga akibat kerusakan jalan oleh angkutan tambang yang dilaksanakan di Aula Koramil Candipuro Rabu (09/05) pukul 08.00 sd 11.30 wib

Kapolsek Candipuro AKP M Toha SH menyampaikan agar masyarakat Candipuro guyup rukun apabila ada permasalahan mari diselesaikan bersama sama jangan ada demo atau unjuk rasa.  untuk wilayah jalan yang perlu di perbaiki adalah wilayah sumber wuluh,jarit dan urungkantung dan akan dilaksanakan surve jalan dan rambu rambu yang akan di teruskan pada dinas PU.

Kasat Lantas Polres Lumajang menambahkan bahwa akan dilaksanakan survey jalur di wilayah candipuro mana jalan atau rambu yang perlu di ajukan rekomendari pada dinas PU serta untuk masalah pembangunan tidak bisa semerta merta setelah dilakukan perbaikan pada saat itu juga karena perlunya pengajuan data dan pertimbangan lebih lanjut . 

Sebelum adanya perbaikan akan di buatkan rekayasa jalan guna menunggu perbaikan jalan. Namun kita sudah berupaya agar ini di utamakan berkaitam dengan sudah banyak jalan yang rusak tidak layak untuk di lalui sehingga banyak memakan korban laka lantas. (Humas)