18 Mei 2018

SILATURAHMI KASAT RESKRIM SEBELUM MENJALANKAN TUGAS DI TEMPAT YANG BARU

Tribratanews Polres Lumajang - Kanit Reskrim Polres Lumajang  AKP Roy Aquary Prawirosastro SH dalam kesempatan sebelum kegiatan sertijab dilakukan, mengunjungi Kodim 0821 dan melakukan pamit kepada keluarga besar korps baju doreng yang diwakili oleh Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman SE, Jumat (18/05) 

Sesuai TR Kapolda Jatim. AKP Roy akan bergeser di Polda Jatim untuk menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Komandan Kompi Dalmas Polda Jatim dan sore nanti akan dilaksanakan Upacara Sertijab 

Dalam pamitnya AKP Roy mengungkapkan bahwa “Mutasi jabatan sudah biasa terjadi di lingkungan Polri. “Pertemuan ini bukanlah yang terakhir, saya mohon pamit dan mohon maaf apabila selama bergaul dengan Bapak Dandim dan rekan rekan lainnya ada salah dan khilafnya, mohon kami untuk dimaafkan ", tuturnya. 

Tak lupa Dandim 0821 memberikan sebuah cinderamata atau kenang kenangan yang menunjukkan bahwa Dandim 0821 Lumajang mempunyai suatu kenangan bersama Kasat Reskrim saat bersama sama melaksanakan dinas di Lumajang (Humas)