11 Mei 2018

SILATURAHMI POLRES LUMAJANG DENGAN INSAN PERS

Tribratanews Polres Lumajang - Polres Lumajang menggelar  pertemuan Silaturahmi dan tatap muka bersama seluruh wartawan. Baik media cetak, elektronik maupun media online yang ada diwilayah kelompok kerja Kabupaten Lumajang, yang bertempat di Rumah makan Pondok Asri , Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jumat (11/05).
Acara makan siang tersebut, Kapolres didamping oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda,Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel,Kasubag Humas, Kapolsek Sukodono, serta Perwira dan anggota.
Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH  mengatakan, berharap kepada para jurnalis untuk ikut berperan aktif dalam upaya memberikan informasi yang berimbang terkait dengan situasi yang ada diwilayah hukumnya.
“Dalam hal pemberitaan, kiranya teman-teman media dapat memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang,” kata Kapolres kepada para awak media, pada sela-sela acara makan siang.
Selain itu, juga dengan adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan rekan media, sehingga kedepannya akan tercipta serta dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 diharapkan rekan media dapat membantu tugas  Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan  kondusif sesuai tupoksi masing masing  (Humas)