6 Jun 2018

Kapolsek Tekung Hadiri Pelantikan Panwas TPS se Kecamatan Tekung

Tribratanews Polres Lumajang - Rabu tanggal 6 juni 2018, jam 13.00 wib, bertempat di pendopo Kec. Tekung , telah dilaksanakan kegiatan pelantikan PTPS (Pengawas tempat pemungutan suara).

Hadir Pada kegiatan pelantikan PTPS, Kapolsek Tekung AKP Totok Sudarsono S.Sos , Kades jajaran se Kecamatan Tekung , Ketua dan anggota Panwascam Kecamatan Tekung 

Rangkaian kegiatan meliputi . Pembukaan.Menyanyikan lagu Indonesia.Pembacaan keputusan panwas Kec.Tekung Kab. Lumajang  Pengambilan sumpah anggota PTPS  Pelantikan dan Penandatanganan berita acara sumpah. Sambutan Ketua Panwascam.Pembacaan Doa Pemberian ucapan selamat Penutup/selesai.

Dalam sambutannya Camat Tekung Memberikan penekanan kepada seluruh PTPS agar  Melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Memberikan laporan kepada Panwascam setiap kegiatan penyelenggaraan Pemilu di TPS /Desa masing. serta Melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu yang dilakukan oleh Penyelenggara Pemilu dalam hal ini PPS.

Kapolsek Tekung menambahkan Dalam pelaksanaan Pilkada kami himbau agar tim penyelenggara tetap solid dan tetap netral. Dan segera kenali situasi dan kondisi lingkungan TPS masing masing, Dalam setiap kegiatan dan pentahapan penyelenggaraaan pilkada di mohon koordinasi dengan pihak terkait sehingga pelaksanaan pilkada berjalan aman dan sukses berkat kita bersama.

Pada pelaksanaan kegiatan ini sejumlah 55 orang menjalani pelantikan PTPS (Humas)