6 Jun 2018

Wakapolres Lumajang Buka Pelaksanaan Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2018

Tribratanews Polres Lumajang - Lat Para Ops Ketupat Semeru 2018 Polres Lumajang di buka secara resmi oleh Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulisytanto SH didampingi Kabag Ops Kompol Eko Hari Suprapto SH dan diikuti oleh para peserta pelatihan 

Rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri sangat diperlukan kegiatan pengamanan dalam rangka arus Mudik atau Balik , oleh karena itu dilaksanakan Lat Pra operasi Ketupat Semeru 2018 yang dilaksanakan selama 19 hari Mulai tanggal 7 Juni s/d 25 Juni 2018. 

Adapun tujuan dari Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2018 yaitu melalui latihan pra oprasi kepolisian terpusat kita tingkatkan profesionalisme polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.

Agar para anggota Satgas bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan satgasnya masing masing, mampu mengetahui perkembangan situasi kamtibmas agar bisa melaksanakan pengamanan. Walaupun semua anggota sudah mengetahui tugas umum namun dalam pelatihan ini jadikan untuk menambah ilmu dan kemampuan dalam melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Idul Fitri 1439 H.
Pembukaan latihan Pra Operasi Ketupat Semeru 2018 Polres Lumajang dilaksanakan di ruang eksekutif Polres Lumajang, Rabu (06/06) sekira pukul 10.30 wib (Humas)