10 Jul 2018

SINERGI !!! POLRI DAMPINGI KEGIATAN UPACARA TMMD KE 102


Lumajang - Sinergitas Tiga Pilar (POLRI, TNI dan Pemda) dalam segala bidang sudah menjadi hal biasa di Kabupaten Lumajang dengan bersinergi untuk menciptakan Kabupaten Lumajang Atib Berseri , hal itu dibuktikan dengan kegiatan pada hari ini Selasa tanggal 10 Juli 2018 sekira pukul 06.30 WIB, yang diikuti oleh Forkompimda Kabupaten Lumajang dan Forkompimca se-Kabupaten Lumajang.

Kegiatan yang berlangsung yaitu Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102  di lapangan Kecamatan Pasru Jambe dipimpin Langsung Oleh Bupati Lumajang As'at Malik M. Ag, dengan didampingi oleh Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman, SE.


"TMMD adalah program yang terpadu yang tidak hanya membangun infrastruktur (fisik), tapi juga membangun aspek sosial dan kesehatan (non fisik) agar kehidupan masyarakat lebih baik. Terima kasih TNI dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” Ungkap Bupati Lumajang.

Program TNI Manunggal Membangun Desa yang melibatkan lebih dari 210 personil yang berasal dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. Sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD. (Humas)