2 Jul 2018

Tabur Bunga Warnai Rangkaian Hari Bhayangkara ke 72

Tribratanews Polres Lumajang  – Memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Lumajang menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH, Senin (2/7)

Selain Kapolres hadir pula pejabat utama Polres Lumajang Wakapolres Kompol Budi Sulistyanto SH  para Kabag serta Kapolsek jajaran, Perwira Staf, para Purnawirawan yang tergabung dalam PP Polri serta Ketua dan pengurus cabang Bhayangkari Lumajang.
Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan sebagai wujud penghargaan atas segala jasa-jasanya merebut kemerdekaan RI. Dilanjutkan tabur bunga oleh Kapolres dan pejabat utama.
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH mengatakan, upacara ziarah merupakan refleksi dari sejarah dimana sebagian besar diantara kita mungkin tidak mengalami perjuangan fisik merebut kemerdekaan. Oleh sebab itu sebagai anggota Polri dalam menjaga Kamtibmas kita diwajibkan untuk mengisinya dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara. (Humas)