17 Jan 2020

Amankan Kegiatan Sholat Jumat, Polsek Randuagung Polres Lumajang Atur Arus Lalulintas




Tribratanews Polres Lumajang - Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah sholat jum’at, Anggota Polsek Randuagung melakukan pengamanan di masjid Nurul Huda Desa Randuagung Kecamatan Randuagung. Jumat (17/1/2020).

Kapolsek Randuagung AKP Setyo Budi menerangkan, pengamanan sholat jum’at di sejumlah masjid di wilayahnya memang rutin dilaksanakan, tidak hanya pelaksanaan sholat jum’at saja yang menjadi obyek pengamanan, tetapi pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi kegiatan tersebut.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Randuagung untuk menciptakan rasa aman terhadap para jamaah dan juga rasa tenang terhadap para pengendara yang melintas dijalan.

“Kami mengatur arus lalu lintas disekitar masjid agar masyarakat yang keluar masuk masjid merasa aman, disamping itu agar arus lalu lintas lancar terhindar dari kemacetan, sehingga para pengendara juga merasa nyaman.” terang Kapolsek.

Selain sebagai bentuk pengamanan kegiatan, hal tersebut juga sebagai langkah kepolisian untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara polri dengan warga. (randuagung/r2)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Polres Lumaj...