11 Feb 2020

CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF, POLSEK RANDUAGUNG POLRES LUMAJANG PATROLI GABUNGAN DENGAN TNI



Tribratanews Polres Lumajang – Kepolisian Sektor Randuagung Polres Lumajang dan Koramil Randuagung kompak menjalankan tugas melayani masyarakat. Personel TNI dan Polri melaksanakan patroli bersama dimulai Senin (10/2/2020) dini hari tadi, di wilayah Kecamatan Randuagung.

Kegiatan patroli tersebut diawali dengan menyisir jalan-jalan pelosok dari Desa Buwek sampai ke desa Tunjung, jalur tersebut merupakan wilayah yang sepi sehingga kerap dilalui oleh para pelaku kejahatan terutama menjelang tengah malam. 

Kapolsek Randuagung AKP Setyo Budi menuturkan, anggotanya yang bergabung bersama anggota Koramil Randuagung  melakukan patroli ditempat-tempat sepi tersebut guna mencegah pelaku tindak kriminal yang biasa melintas untuk mencari korban sebagai sasarannya.

Ia berharap, dengan patroli gabungan tersebut bisa menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan untuk meminimalisir segala tindak kriminal. Selain itu, tim patroli gabungan juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga, serta mengajak masyarakat untuk aktif bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

“Pesan-pesan Kamtibmas perlu kami sampaikan kepada warga, agar masyarakat juga waspada terhadap keamanan dan keselamatan diri sendiri juga lingkungan sekitarnya, karena peran serta masyarakat sangat kami perlukan demi terciptanya keamanan bersama, jika ada hal-hal yang mencurigakan, kami harap masyarakat untuk aktif melapor ke petugas.” pungkas Kapolsek. (randuagung/r2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 3M DI PONPES AS SALAF DESA BONDOYUDO SUKODONO

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 3M DI PONPES AS SALAF DESA BONDOYUDO SUKODONO Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukod...