15 Feb 2020

POLSEK TEMPEH POLRES LUMAJANG - PENGENALAN SEJAK DINI PROFESI POLRI KEPADA SISWA/I TK AINUL HIKMAH - SUMBERJATI


.
Betapa riuh suasana Polsek Tempeh pagi itu, hari Jum'at, Tgl. 14 Februari 2020, saat menerima kunjungan dari Siswa/i TK AINUL HIKMAH Desa Sumberjati - Tempeh yang datang ke Polsek Tempeh dalam rangka pengenalan sejak dini tentang Profesi Polri.
.
Melalui berbagai permainan dan nyanyian riang bersama Siswa/i TK AINUL HIKMAH Desa Sumberjati - Tempeh, Anggota Polsek Tempeh, BRIPKA SUROSO, S.H. selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Tempeh berusaha berikan pemahaman dan pembelajaran tentang Tugas dan Tanggung Jawab Polri dalam mengayomi dan melindungi Masyarakat. Tak lupa pula diselipkan pesan moral kepada Siswa/i TK AINUL HIKMAH Desa Sumberjati - Tempeh agar menjadi pribadi yang sholeh, berbakti kepada Orang Tua, Guru dan Negara serta berani bertindak benar dengan ungkapkan teguran kepada orang yang melakukan kesalahan.
.
Semoga kenangan baik saat berkunjung ke Polsek Tempeh akan terus dibawa sampai besar nanti dan bisa menjadikan pribadi generasi penerus yang membanggakan Orang Tua, Guru dan Negara.
.
"Sayorana ... sapalah kami Bapak Polisi jika bertemu dijalan ya Nak". (Tempeh. Regu 3)
.
@divisihumaspolri
@humaspoldajatim
@polreslumajang
@humaspolreslumajang
@satbinmaspolreslumajang
.
#polisi
#polri
#divhumaspolri
#poldajatim
#polreslumajang
#polsektempeh
#jatim
#lumajang
#kabupatenlumajang
#lumajangsatu

Regu 3, Polsek Tempeh, Polres Lumajang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PEMASANGAN BANNER IMBAUAN "AYO CUCU TANGAN"

POLSEK SUKODONO : PEMASANGAN BANNER IMBAUAN "AYO CUCU TANGAN"  Tribratanews Sukodono - Banyak upaya dilakukan oleh Polsek S...