10 Feb 2020

Polsek Tempursari Polres Lumajang : Patroli Ofensif Dan Razia Menekan Terjadinya Kriminalitas

Menekan Kriminalitas, Polsek Tempursari Tingkatkan Patroli Dan Razia

Lumajang- minggu,09/02/20. Polsek Tempursari, Polsek Pronojiwo dan Satgas Keamanan Desa melaksanakan Razia dan Patroli skala besar dalam rangka menciptakan keamanan guna menekan terjadinya kriminalitas di wilayah rayon selatan kab. Lumajang.

Kapolsek Tempursari Iptu Hariyanto. S.H.,M.H., sebagai Padal Ops menerangkan bahwa kegiatan razia atau patroli gabungan ini bertujuan untuk menekan terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah rayon selatan. Adapun sasaran dalam razia ini adalah sajam, Narkoba, senpi, Handak dan miras.

Kami melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi maupun penumpang R4 dan R2. Barang-barang bawaanpun tidak luput dari pemeriksaan kami baik di dalam mobil dan di jok sepeda motor, hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa si pengemudi R4 dan R2 serta penumpangnya benar-benar aman atau steril dari sasaran kami.

Dengan giat razia ini, kami berharap dapat menekan angka kriminalitas yang ada di kab. Lumajang khususnya di jalur selatan kab. Lumajang. "Pungkasnya".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PEMASANGAN BANNER IMBAUAN "AYO CUCU TANGAN"

POLSEK SUKODONO : PEMASANGAN BANNER IMBAUAN "AYO CUCU TANGAN"  Tribratanews Sukodono - Banyak upaya dilakukan oleh Polsek S...