5 Mar 2020

CIPTAKAN SITUASI TETAP KONDUSIF, ANGGOTA POLSEK RANDUAGUNG TINGKATKAN SAMBANG TOKOH





Tribratanews Polres Lumajang – Anggota Polsek Randuagung melaksanakan melakukan sambang terhadap tokoh masyarakat di Desa Ledoktempuro Kec. Randuagung, Kamis siang tadi (5/3/2020).

Salah satu anggota polsek yang melaksanakannya adalah Aipda Wahyudiono, pada kesempatannya, Aipda Wahyudiono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada salah satu tokoh masyarakat yang juga bertindak sebagai Kepala Desa Ledoktempuro.

Ia menghimbau kepada para tokoh masyarakat agar selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, selain itu dengan maraknya berita bohong yang berdar di masyarakat, ia juga mengingatkan agar waspada terhadap berita-berita yang beredar di masyarakat tersebut.

“Peredaran berita maupun informasi hoax yang ada di masyarakat sudah cukup meresahkan, kebanyakan informasi ini bersumber dari media elektronik kemudian sampai kepada masyarakat luas, sehingga kita harus bijak dan cerdas dalam menyikapi suatu informasi yang belum dipastikan kebenarannya, karena berita semacam ini dapat menimbulkan pengaruh negatif.” terang Aipda Wahyudiono

Sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi kewilayahan yang tetap kondusif, pihak kepolisian akan terus meningkatkan kegiatan sambang tokoh tersebut agar potensi-potensi konflik sosial yang ada di lingkungan masyarakat dapat dicegah, dan dengan adanya kegiatan silaturahmi serta penyampaian pesan kamtibmas tersebut diharapkan dapat membantu meringankan tugas kepolisian dilapangan. (randuagung/r2)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar