17 Mar 2020

Polsek Sukodono : Antisipasi Covid-19 Lakukan Senam AW 3S dan Pemberian Ekstra Fooding Untuk Anggota



Tribratanews Sukodono - Antisipasi Agar Virus Corona tidak menyerang anggota polisi Polsek Sukodono Polres Lumajang melakukan berbagai upaya. salah satu upaya yang tengah dilakukan adalah dengan cara melakukan senam Andri Wongso 3S dan pemberian ekstra fooding (bubur Kacang hijau dan telur rebus).

Cara ini dilakukan pada apel pagi, Selasa (17/03/2020) di Polsek Sukodono. Kegiatan senam dilakukan mulai jam 08.00 Wib selama 30 menit. Semua anggota Polsek Sukodono ikut hadir dan bersemangat melakukan senam.

Senam Andri Wongso dilakukan kurang lebih 30 menit dipimpin oleh Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. dan dilaksanakan oleh peserta apel, setelah kegiatan senam dilanjutkan dengan sarapan bubur kacang hijau.

Kegiatan senam dan pemberian ekstra fooding merupakan implentasi dari arahan dan atensi As SDM Mabes Polri pada Vicon dalam rangka menjaga kebugaran/kesehatan tubuh anggota Polri dan ASN serta mencegah terjangkitnya wabah penyakit (Covid-19/virus Corona)” Kata Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. (tribratanews.hn) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Polres Lumaj...