17 Mar 2020

Polsek Sukodono : Bersama Forkopimka Sukodono Gelar "Simas Galar" (Solusi Kamtibmas Tiga Pilar) 


Tribratanews Polsek Sukodono - Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. memiliki program unggulan, salah satunya adalah "Simas Galar" (Solusi Kamtibmas Tiga Pilar). 
Untuk mengimplementasikan program tersebut, Polsek Sukodono Selasa malam (17/03/2020) mengajak Forkopimka Sukodono memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada ketua RT/RW, Kepala Dusun serta Satgas Keamanan Desa (SKD) Selokbesuki tentang program-program Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang.
Kapolsek Sukodono yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan Simar Galar bersama perangkat desa harus sering dilakukan. Selain dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga mampu menyerap informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di desa.
“Simas Galar atau Solusi Kamtibmas Tiga Pilar seperti ini harus sering kita lakukan untuk menyampaikan himbauan dan menyerap aspirasi masyarakat” terang Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H.
Dalam himbauannya, Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengajak warga untuk menjaga keamanan lingkungan terutama lingkungan sekitar rumah masing-masing. Sehingga, bila ada permasalahan dilingkungan tersebut dapat segera diatasi dengan baik.
“Awasi lingkungan, sampaikan kepada kami bila ada permasalahan”, imbuhnya. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Polres Lumaj...