19 Mar 2020

Polsek Sukodono : Bersama Forkopimka Sukodono Sosialisasikan Cara Hidup Sehat Untuk Tangkal Virus Corona/Covid-19


Sebagaimana pemberitaan di media TV dan media sosial wabah virus corona sudah masuk ke indonesia dan sudah ada beberapa orang terjangkit, untuk mencegah tersebarnya virus tersebut di wilayahnya Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf. Khoirul Anam dan Camat Sukodono Bayu Ruswantoro memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan perangkat Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang untuk tetap tenang, Kamis (19/03/2020)
Dalam himbauannya tersebut Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menghibau warganya untuk tetap tenang jangan panik karena ia sudah lakukan koordinasi dengan stakholder terkait, tentunya dari pihak kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut secara meluas. 
“Saya minta kepada warga masyarakat Kecamatan Sukodono agar tetap tenang tentang pemberitaan virus corona ini kami sudah lakukan koordinasi dengan stakholder terkait untuk mencegah penyebaran virus ini serta marilah kita bersama-sama budayakan hidup bersih dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terhindar dari virus tersebut”, himbauan Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI NEW NORMAL KEPADA WARGA DESA KLANTING  Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono  gencar mensosialisasi...