19 Mar 2020

Polsek Sukodono : Cegah dan Tangkal Virus Corona/Covid-19, Kunjungi Warga Yang Datang dari Ibadah Umroh


Tribratanews Sukodono - Sebagai antisipasi mencegah tersebar dan mewabahnya virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukodono, Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf. Khoirul Anam dan Camat Sukodono Bayu Ruswantoro serta Kepala Puskesmas Sukodono dr. Rina Yulya mengunjungi beberapa warga Kecamatan Sukodono yang baru tiba usai menjalankan ibadah Umroh di Saudi Arabia, guna memberikan himbauan cara cegah tangkal penyebaran Virus Corona/Covid-19 kepada keluarga yang salah satu anggota keluarganya datang dari luar negeri, Kamis (19/03/2020). 

Sambutan yang baik dari keluarga Mohamad Tholam Muhammad (46 th), Lilik Suriyani Saturi (49 tahun) keduanya warga Desa Sumberejo dan Ima Rosana Rosul Machmudi (47 tahun) warga Desa Kebonagung, mengapresiasi atas kunjungan dan himbauan dari Forkopimka Sukodono dalam rangka cegah dan tangkal penyebaran virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukodono, utamanya kepada keluarganya yang baru datang dari menjalankan ibadah Umroh di Saudi Arabia. 
“Saya minta kepada keluarga mereka dan warga masyarakat Kecamatan Sukodono pada umumnya agar tetap tenang tentang pemberitaan penyebaran virus corona ini, kami sudah lakukan koordinasi dengan stakholder terkait untuk mencegah penyebaran virus ini serta marilah kita bersama-sama budayakan hidup bersih dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terhindar dari virus tersebut”, himbauan Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar