26 Mar 2020

POLSEK SUKODONO : CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, BUBARKAN MUDA-MUDI YANG ASYIK NONGKRONG 


Tribratanews Sukodono - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Polsek Sukodono Polres Lumajang melakukan langkah-langkah prefentif dan salah satunya dengan memberikan himbauan tentang cara hidup sehat kepada warga masyarakat baik di pemukiman maupun yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan cafe. 
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/03/2020) malam kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama anggota Polsek Sukodono.
Dalam kegiatan diawali dengan patroli Hunting di Jalan Lintas Timur (JLT) Desa Sumberejo dan Desa Selokgondang Kecamatan Sukodono, dalam kegiatan ini memberikan himbauan tentang cara hidup sehat untuk meminimalisir penularan virus Corona/Covid-19 yang sudah melanda dunia. 
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan pemberian himbauan tersebut dilaksanakan guna pencegahan maupun meminimalisir penularan virus Corona/Covid-19. 
“Semoga dengan upaya kami ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas dan khususnya warga kecamatan Sukodono pada khususnya terbebas dari penularan virus Corona yang meresahkan warga ini”, ucap Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar