16 Mar 2020

POLSEK SUKODONO : DIALOGIS DENGAN TAKMIR MASJID, ANGGOTA POLSEK SUKODONO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Tribratanews Sukodono - Guna meningkatkan dan mempererat tali silahturahim antara Polri dengan masyarakatat sekaligus melakukan dialog tentang situasi kamtibmas di sekitar  tempat ibadah, Anggota Polsek Sukodono Polres Lumajang Aiptu Nanang Handoko melaksanakan dialogis dengan takmir Masjid Besar Darus Salam Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono, seusai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, Senin (16/03/2020).

Dalam dialogisnya Aiptu Nanang Handoko menitipkan pesan kamtibmas agar di sampaikan kepada jemaah untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang setiap saat mencari kesempatan melakukan tindak kejahatan baik siang maupun malam hari. “Ingatkan jamaah agar menyimpan barang berharga miliknya ditempat yang aman, agar tidak terjadi pencurian. Marilah kita saling mengingatkan guna mendukung situasi aman kondusif di wilayah Wonoayu khususnya di tempat ibadah”, pesan Aiptu Nanang Handoko.

Disamping itu Aiptu Nanang Handoko mengingatkan kepada Takmir Masjid agar waspada terhadap kotak amal masjid, bila ada jamaah yang mencurigakan agar diwaspadai dan kalau perlu dipasang CCTV di dalam dan di luar Masjid agar dapat dipantau suasana di sekitar Masjid.

Sementara itu Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan bahwa dengan melaksanakan ibadah berjamaah dan berdialog dengan takmir masjid serta tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sukodono. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar