26 Mar 2020

POLSEK SUKODONO : GIAT PATROLI RAYON TENGAH BUBARKAN SISIR KAWASAN JLT LUMAJANG


Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. pimpin langsung patroli gabungan Polsek Rayon Tengah (Polsek Sukodono, Tekung, Sumbersuko dan Kota Lumajang) di jalur Jalan Lintas Selatan (JLT) Desa Sumberejo dan Desa Selokgondang Kecamatan Sukodono, Rabu (25/10/2019) malam.
Patroli gabungan ini dalam rangka untuk cipta kondisi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang, guna menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang pelarangan kegiatan keramaian untuk mencegah virus corona/covid-19. 
Sebelum kegiatan patroli dilakukan anggoa terlebih dahulu melaksanakan apel yang diambil oleh Kapolsek Sukodono, dan memberikan arahan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas patroli dilakukan dengan semangat semoga menjadi amal ibadah kita, jaga keselamatan utamanya diri sendiri, lakukan himbauan secara humanis dan profesional terhadap masyarakat, adapun sasaran dari patroli adalah warga masyarakat dan muda-mudi yang sedang berkerumun untuk dibubarkan, khususnya yang sedang asyik nongkrong di pinggir jalan dan warung-warung, agar pulang ke rumah masing-masing.
Selama dalam pelaksanaan kegiatan patroli berjalan dengan aman tertib dan lancar, masyarakat dan para pemuda dapat mengerti himbauan yang diberikan dan pulang ke rumah masing-masing. 
Patroli gabungan ini kami lakukan untuk antisipasi terjadinya penyebaran virus Corona/Covid-19 yang masih terus terjadi secara masif di Indonesia, kami berharap tidak ada kasus yang terjangkit Virus tersebut di wilayah Kecamatan Sukodono dan masyarakat Kabupaten Lumajang pada umumnya", terang Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar