18 Mar 2020

Polsek Sukodono : Lakukan Razia di Wilayah Tengah Kabupaten Untuk Tingkatkan Keamanan Secara Masif


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono Polres Lumajang melakukan kegiatan cipta kondisi secara ofensif diikuti oleh Rayon Tengah yang terdiri Polsek Tekung, Polsek Sumbersuko, Polsek Kota dan Polsek Sukodono yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., yang dilaksanakan di Polsek Sukodono pada hari ini Selasa (17/03/2020).
Ofensif dilakukan pada malam tadi sejak pukul 22.00 hingga 23.30 Wib merupakan kegiatan cipta kondisi serentak di seluruh jajaran Polres Lumajang. 
Kegiatan yang dipusatkan di sekitar Jalan Lintas Timur (JLT) Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono ini bertujuan untuk mengurangi premanisme di wilayah Kabupaten Lumajang utamanya yang berada di wilayah Sukodono. Hal ini pun dilakukan untuk menghindari adanya barang-barang berbahaya masuk, terutama di wilayah akses Utara kabupaten Lumajang.
"Kami memang menerjunkan personil untuk berjaga dan melakukan cipta kondisi secara ofensif di seluruh rayon Polsek jajaran Lumajang untuk meningkatkan keamanan secara ekstra,"terang Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. pada hari ini di Mapolres. (tribratanews.hn) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Polres Lumaj...