23 Mar 2020

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS DENGAN SATUAN PENGAMAN PT. TEKAD KARYA WINGS SUKODONO 

Tribratanews Sukodono - Tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.
Seperti personil Polsek Sukodono Polres Lumajang Aiptu M. Imron bersama anggota melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Senin (23/02/2020).
Dalam kesempatan patroli tersebut,  Aiptu M. Imron menyempatkan berdialogis dengan petugas satuan pengamanan gudang PT. Tekad Karya Wings yang berada di jalan Sukarno-Hatta Sukodono, menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing serta mengajak agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami menghimbau agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukodono selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”  pungkas Aiptu M. Imron. 
Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., mengatakan bahwa, "Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis maka masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang, Selain itu dapat mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Lumajang agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya. (tribratanews.hn) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar