24 Mar 2020

POLSEK SUKODONO : PATROLI LANGIT BIRU MENYASAR OBYEK VITAL DAN JALAN RAYA

Tribratanews Sukodono - Anggota Patroli Polsek Sukodono Polres Lumajang melaksanakan patroli obyek vital SPBU, ATM, perkantoran serta pemukiman penduduk guna antisipasi cegah kriminalitas dan pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Sukodono, Senin (23/03/2020) 18.00 Wib. 
Patroli dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT III Polsek Sukodono Aiptu M. Imron juga menghimbau masyarakat agar tidak panik dengan berita covid 19 dan untuk mengantisipasi penyebarannya dihimbau untuk cuci tangan dengan sabun dan menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan.
Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukodono baik obyek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Sukodono dan menghimbau karyawan tidak membuang putung rokok untuk cegah kebakaran.
Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Sukodono dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Sukodono menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Sukodono agar anggota polsek yang menindak lanjuti.
Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas dari tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri Antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta terjalin komunikasi yang baik. Dengan komunikasi yang baik maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sukodono", ujarnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar