26 Mar 2020

POLSEK SUKODONO : PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI SEKOLAH DAN MASJID DESA KARANGSARI KECAMATAN SUKODONO 



Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah dan upaya antisipasi penyebaran virus Corona/Covid-19, Polsek Sukodono terus melakukan upaya penyemprotan desinfektan, kali ini dilakukan di Balai Desa Karangsari fasilitas umum yang ada di wilayah Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, pada Kamis (26/03/2020) yang dimulai pukul 09.00 Wib.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. diikuti oleh anggota Polsek Sukodono, Camat Sukodono, Babinsa Koramil 0821/02 Sukodono, staf Puskesmas Sukodono, Kepala Desa Karangsari, serta tokoh masyarakat dan pemuda Desa Karangsari. 
“Penyemprotan desinfektan hari ini dipusatkan di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, antara lain Balai Desa, sekolah-sekolah dan masjid", ujar Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H, saat dihubungi di Mapolsek Sukodono, pada Kamis (26/03/2020) siang. 

Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona/Covid-19. 
“Maka dari itu kita Polsek Sukodono melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan ke fasilitas umum dan ruang publik yang ada diwilayah Sukodono, dan hari ini kita melaksanakan penyemprotan di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono", jelas AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 
Selain itu kita juga melaksanakan silaturahmi dengan kepala desa dan staf serta Tomas dan Toda Desa Karangsari untuk memberikan sosialisasi tentang penyebaran virus Covid-19 dan cara pencegahannya.
Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan", tutup Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar