19 Apr 2020

POLSEK SUKODONO : PENYEMPROTAN DESINFEKTAN MOBIL ARMOURED WATER CANNON (AWC) POLRES LUMAJANG 



Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama anggota melaksanakan pengamanan dan Pengawalan giat penyemprotan disinfektan yang dilakukan kendaraan rantis Armoured Water Cannon (AWC) Polres Lumajang di Jalan umum Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Minggu pagi (19/04/2020).

Penyemprotan menggunakan mobil rantis milik Polri ini dilakukan di semua tempat, termasuk di rumah-rumah warga serta jalan-jalan Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi wabah di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Selain melakukan pengawalan, personil Polsek Sukodono juga menyampaikan himbauan kepada warga, untuk selalu rajin menjaga kebersihan, sering cuci tangan pakai sabun, selalu gunakan masker serta menjauhi keramaian dan kontak fisik dengan orang lain. 

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H.  saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa pihaknya selalu aktif melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di desa-desa sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona/Covid-19. 

“Kami juga rajin melakukan pembubaran kerumunan. Termasuk di warung-warung. Semua ini demi kepentingan dan kebaikan bersama,” jelasnya. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar