7 Mei 2020

DAPUR UMUM TNI/POLRI POLSEK CANDIPURO




TRIBRATANEWS POLRES LUMAJANG - KEGIATAN PEMBAGIAN NASI KOTAK UNTUK BUKA PUASA DARI DAPUR UMUM POLRI DAN TNI POLSEK CANDIPURO SERTA HIMBAUAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19 / CORONA  DI WILAYAH KECAMATAN CANDIPURO*

*Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh*

Selamat sore Komandan, mohon ijin melaporkan

*A. Kegiatan*
- Kapolsek bersama Anggota Polsek Candipuro melaksanakan pembagian nasi kotak dari dapur umum Polri dan TNI Polsek Candipuro untuk makan buka puasa bagi warga yang terdampak virus corona/covid 19, serta himbauan pemakaian masker untuk mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah Kec. Candipuro.

*B. Waktu kegiatan*
- Hari         : Kamis
- Tanggal  :  7 Mei 2020
- Pukul      : 16.30 Wib

*C.Lokasi* :
Dsn.Karang bendo Desa Candipuro Kec.Candipuro Kab.Lumajang

*D. Sasaran*
- Warga masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang terdampak covid -19 diwilayah Dsn.Karang bendo Ds dan Kec Candipuro Kab Lumajang.

*E. Personil*
- AKP SAJITO,SH.MH
- AIPTU FITRI KUSPRABOWO
- PHL YOGA

*F. Hasil giat yang dicapai*
- Membagikan nasi kotak sebanyak 30 bungkus untuk makan buka puasa dari dapur umum Polri dan TNI Polsek Candipuro kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa dan terdampak covid-19

- Pada saat melaksanakan pembagian nasi kotak untuk buka puasa kepada warga dari dapur umum Polri dan TNI memberi himbauan agar selalu memakai masker guna mencegah penyebaran Virus covid-19.
- Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar