7 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : "BLUE SKY PATROL" KONTROL OBYEK VITAL DAN ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN 


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Sukodono meningkatkan patroli langit biru pada Rabu (06/05/2020). 
Patroli dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT II Polsek Sukodono Aiptu Nanang Handoko bersama anggota melaksanakan dengan menggunakan mobil back bone dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk, serta kontrol masjid dan musholla yang melaksanakan ibadah terawih. 
Selain patroli ke obyek vital seperti ATM, SPBU, minimarket, juga dilaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat dan jalur jalan raya Sukarno Hatta Sukodono untuk memantau situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat pada malam hari.
Dalam kesempatan ini petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada akan kejahatan dan jaga kesehatan menyusul berkembangnya penyebaran virus Corona/Covid-19 di Indonesia. 
“Dengan kehadiran anggota Polri melaksanakan patroli di malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan kriminalitas
melakukan niat jahat,” kata Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menjelaskan bahwa, giat patroli sudah merupakan protap dan merupakan giat yang ditingkatkan pelaksanaannya baik di malam hari siang hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya sehingga situasi kamtibmas Polsek Sukodono tetap aman dan kondusif. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMBAUAN PHYSICAL DISTANCING DAN PENGGUNAAN MASKER

  Tribrata News Polres Lumajang - Pada hari Sabtu, tanggal 24 Oktober 2020, pukul 10.00 Wib, Personil Polsek Senduro memberikan himbauan ...