9 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : GIAT YANMAS SKPT PENERBITAN SURAT KETERANGAN TANDA LAPOR KEHILANGAN 


Tribratanews Sukodono - Sebagai institusi pelayanan masyarakat Polsek Sukodono Polres Lumajang setiap harinya selalu siap dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, apakah itu pelayanan kehilangan surat-surat, pengaduan maupun pelayanan lainnya, seperti terlihat pada hari ini Sabtu (09/05/2020) polsek Sukodono Polres Lumajang melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Terlihat di ruang SPKT Polsek Sukodono Bripka M. Alex Kusuma melakukan pelayanan laporan polisi maupun laporan kehilangan yang dimohon oleh masyarakat.

Sesuai komitmen Polsek Sukodono Polres Lumajang yang dalam tahap membangun dan meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) akan selalu mengedepankan pelayanan yang iklas tanpa suap melalui inovasi pelayanan Polres Lumajang SKCK Online dan Surat kehilangan online serta bantuan pengamanan dan lain lainnya yang membutuhkan kehadiran Polri Polsek Sukodono selalu siap, diharapkan masyarakat semakin puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polri.

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menjelaskan bahwa "pihaknya selalu siap dalam 24 jam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dan diharapkan masyarakat puas akan pelayanan kita", ungkap AKP Ahmad Sutiyo, S.H. Kapolsek Sukodono saat ditemui di ruang kerjanya. (sukodono.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT POLSEK RANDUAGUNG OPS YUSTISI PAGI HARI DI DESA SALAK KEC. RANDUAGUNG

  Tribrata News Polres Lumajang-  Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020 sekira pukul 08.00 Wib Polsek Randuagung Polres Lumajang mengad...