8 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : KABAG OPS DAN KASAT SABHARA POLRES LUMAJANG KONTROL RUTAN POLSEK SUKODONO 


Tribratanews Sukodono - Pada hari Jum'at (08/05/2020), Kabag Ops Polres Lumajang AKP Amar Hadi dan Kasat Sabhara Polres Lumajang AKP Jauhar Ma'arif tiba di Mako Polsek Sukodono dalam rangka melaksanakan cek dan kontrol tahanan yang ada di Rutan Polsek Sukodono. 
Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops didampingi Ps. Kasium Polsek Sukodono Aiptu Hadi Hariono dan Ps. Ka SPKT I Polsek Sukodono Aiptu Eris Purnomo mengecek kondisi tahanan dan ruang tahanan Polsek Sukodono.
Selain itu Kabag Ops Polres Lumajang juga menyampaikan bahwa tahanan tidak diperbolehkan kerja diluar ruang tahanan dan membawa handphone (HP) masuk kedalam ruang tahanan. Setiap regu jaga agar mengecek tahanan secara rutin, disamping itu ruang tahanan harus selalalu bersih dan pembesuk tahanan harus sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
Pengecekan tahanan ini adalah merupakan tugas dan perintah pimpinan ke polsek jajaran Polres Lumajang.

Adapun tujuan pengecekan ini adalah untuk melaksanakan pemeriksaan kondisi tahanan dan kelengkapan inventaris yang berkaitan dengan ruang tahanan dan barang bukti yang ada di Polsek Sukodono dan juga untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan kesiapan satker  yang menangani barang bukti dan tahanan. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar