10 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : KAPOLSEK PIMPIN PENGAMANAN PEMBAGIAN SODAQOH WARGA PERUM SUMBEREJO SUKODONO


Tribratanews Sukodono - Pelayanan Polri kepada masyarakat tidak akan terbatas, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama anggotanya memberikan pelayanan pengamanan pembagian zakat infak dan sodaqoh salah satu warga masyarakat dengan menghadirkan banyak massa.

Bapak Bambang Supriadi salah satu warga Perumahan Sumberejo Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, telah membagikan zakat infak dan sodaqoh kepada lebih kurang 325 warga masyarakat kurang mampu dan terdampak wabah Covid-19 di Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono sekitar tempat tinggalnya, zakat infak dan sodaqoh yang diberikan berupa 325 kantong beras 5 Kg, Minggu (10/05/2020).

"Pembagian zakat infak dan sodaqoh ini kami lakukan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, ini sudah kami lakukan beberapa tahun terakhir, dengan maksud sebagai ungkapan rasa syukur kami atas rejeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarga kami", terang Bapak Bambang Supriadi.

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatan bahwa pemberian pelayanan pengamanan ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparat Kepolisian dalam setiap adanya kegiatan masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini dipandang perlu adanya pengamanan mengingat acara ini melibatkan banyak massa dan rata-rata berusia lanjut", katanya.

AKP Ahmad Sutiyo, S.H. juga mengharapkan masyarakat jangan sampai berdesak-desakkan dan selalu menjaga ketertiban bersama, mengingat saat ini di Perumahan Sumberejo sedang diterapkan sebagai Kawasan Tertib Physical Distancing dengan adanya wabah Covid-19, diharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan aman", pungkas Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI POLSEK KLAKAH PATROLI KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING .

Giat patroli Kawasan Tertib Physical Distancing oleh Anggota Polsek Klakah #WAKTU : Hari         : Jumat Tanggal  : 25 September 2020 Pukul ...